Hosting Gratis

Kamis, 24 Januari 2013

02145515000

Posted by: Andry

Andry : 021-45515000

Penangkal petir Flash Vectron adalah penangkal petir yang di produksi di Indonesia dengan menggunakan teknologi Early Streamer Emission Lightning Conduktor. Penangkal petir Flash Vectron merupakan penangkal petir lokal khusus untuk daerah tropis yang paling berkualitas, terbukti dengan populasinya yang menyebar di seluruh Indonesia. Ada 8 kelebihan penangkal petir Flash Vectron di bandingkan dengan merk lain.

KEUNGGULAN PENANGKAL PETIR FLASH VECTRON :
Penangkal petir Flash Vectron merupakan penangkal petir elektrostatis berbasis kerja ESE yang di rancang khusus untuk daerah tropis seperti halnya di Indonesia. Ada 8 kelebihan Penangkal petir Flash Vectron, yaitu :
1. Lebih Estetik, di rancang oleh ilmuwan petir Indonesia dan Arsitek dari Jerman2. Unit Terminal Kokoh, di rancang agar tidak ada rongga yang menyebabkan masuknya air hujan sebagai penyebab korosi3. Bebas Perawatan, tidak ada Power Supply or Solar Cells, No Radio Aktif, discharge Current 150 kA4. Lebih Praktis, di rancang agar mempermudah kita dalam hal pemasangan di lapangan5. Bahan Baku Berkualitas, bahan dan material untuk memproduksi penangkal petir Flash Vectron adalah bahan dan material pilihan sesuai standar SNI dan IEC6. Lebih Ekonomis, harga kompetitif (bersaing) bahkan jika di bandingkan dengan produk lain bisa lebih murah7. Teknologi Terkini, di rancang khusus untuk daerah tropis yang cocok untuk di pasang di Indonesia8. Produser Terpercaya, perusahaan yang memproduksi penangkal petir Flash Vectron adalah perusahaan lokal yang bekerja sama dengan perusahaan Jerman di dukung oleh Laboratorium Tegangan Tinggi HLI (Hamburg Laboratory Inc) dan GEC (Germany Electrotech
nical Commission)

Contact :
Email: penyalurpetir@yahoo.co.id
Visit My website : solusipetir.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar