Hosting Gratis

Senin, 28 Januari 2013

Abu Batu Bara / Fly Ash (Bahan Penghemat Semen 30%)

Posted by: Galih Kusuma Aji

bu batubara ( fly ash) adalah sisa pembakaran batubara yang sangat halus yang berasal dari unit pembangkit uap ( boiler) . Abu batubara mengandung SiO2, Al2O3, P2O5, dan Fe2O3 yang cukup tinggi sehingga abu batubara memenuhi kriteria sebagai bahan yang memiliki sifat semen/ pozzolan.
Dilihat dari kuat tekan penambahan abu batubara sebagai pengganti semen sebanyak 5 % dan 10 % mampu meningkatkan kuat tekan produk batako 5, 6 % dan 2, 56 % dibanding tanpa penambahan abu batubara dan penambahan sampai dengan 10 % dapat meningkatkan mutu produk batako dari mutu II menjadi produk batako mutu I.
Ketika dicampur air dan agregat lain Fly ash akan menjadi seperti pasta yang lumer, sehinga ketika digunakan untuk melapisi besi beton, fly Ash akan melapisi dengan rapat dan lekat sehingga mengurangi adanya pori-pori penyebab masuknya zat asam yang mengkorosi besi, berfungsi sebagai filler pengisi celah. Oleh karena itu, Fly Ash sangat tepat digunakan pada daerah rawa.

kami bekerja sama dengan CV Madinah,
Kami mendistribusikan fly ash dari CV madinah untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.
fly ash dari CV Madinah telah banyak dipakai oleh para produsen batako, bata ringan, genteng, plester dll yang berada di wilayah Jawa Timur, DkI Jakarta, DI Yogyakarta, Bali dan Kalimantan.
Dan untuk pemasaran di daerah DI Yogyakarta CV Madinah telah mempercayakannya kepada kami.Gudang kami berada di Grati, Pasuruan, JawaTimur

Contoh perhitungan harga yang kami tawarkan untuk wilayah Yogyakarta ( Harga Nego) :
kemasan 30kg/ sak = 21000 ( dengan ongkir)
= 11000 ( tanpa ongkir)
kemasan 40kg/ sak = 23000 ( dengan ongkir)
= 13000 ( tanpa ongkir)

ongkir adalah ongkos kirim untuk wilayah Yogyakarta

Contact :
Email: galih_kusuma_aji@yahoo.com
Visit My website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar