Selasa, 22 Januari 2013

Posted by: Griya Husada Medical

Griya Husada Medical Tlp.0274-7003224 Hp.081215508040 / 085292945525 Tabib Islahul Abid CMph. melayani pengobatan kanker tanpa operasi dengan metode alamiah,ilmiah dan Ilahiah di dukung dengan ramuan herbal racikan langsung Tabib Islahul Abid CMph yang telah terbukti kemanjurannya dalam pengobatan kanker tanpa operasai. Tabib Islahul Abid CMph. telah berpengalaman dalam bidang pengobatan alternatif dan pengobatan kanker tanpa operasi, efektif, aman, cepat dan akurat selama lebih dari 15 tahun, metode pengobatan kanker tanpa operasi. Disamping therapy langsung yang dilakukan didukung dengan obat kanker, obat herbal alami yang telah terbukti kemanjurannya dalam pengobatan kanker.
Pengertian Penyakit Kanker :
Kanker merupakan salah satu penyakit yang mematikan. Telah ada banyak kasus kematian yang di akibatkan oleh penyakit kanker. tentunya kita tidak mau hal ini terjadi pada tubuh kita. Ada banyak cara untuk mencegah atau mengurangi resiko terserang penyakit kanker. Salah satu cara pencegahan bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan mengandung phytochemical, antioksidan dan omega 3, yang bisa mengurangi risiko kanker. Berikut sepuluh makanan pencegah kanker. Berikut adalah makanan dan buah-buahan pencegah kanker dan pendukung pengobatan kanker :
1. Buah Sirsak
selain mencegah buah sirsak juga dipercaya untuk mengobati penyakit kanker. berdasarkan data dan hasil penelitian, soursop atau sirsak diakui sebagai pembunuh alami sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat dari pada terapi kemo.
2. Kunyit
Kunyit adalah rempah-rempah yang paling sering digunakan dalam bubuk kari. Kunyit memiliki bahan aktif yang disebut curcumin yang telah terbukti dapat melawan tumor di usus besar, payudara, hati, mulut, kulit, dan perut .
3.Yogurt
Yogurt yang dikonsumsi dalam jumlah tinggi dikaitkan dalam beberapa studi populasi dapat mengurangi risiko kanker, terutama dari payudara dan usus besar.
4. Sayuran Kobis
Sayuran kubis, termasuk brokoli, kembang kol, brussel sprout, kubis, dan bok choy. Zat dalam sayuran ini terbukti dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker di laboratorium penelitian, terutama karena adanya sistem enzime yang kompleks yang dapat mencegah kanker. Konsumsi sayuran kubis yang tinggi dikaitkan dengan penurunan risiko kanker paru-paru, usus dan colon.
5. Makanan yang terbuat dari kedelai
Termasuk tahu, susu kedelai, miso (tauco), tempe, dan burger tempe, memiliki efek pada hormon yang berhubungan dengan kanker. Kedelai berisi phytoestrogens, yakni sejenis estrogen yang berasal dari tanaman, yang diyakini ilmuwan dapat menggantikan estrogen pada reseptor estrogen di payudara, sehingga mengurangi kemungkinan terbentuknya kanker. Penelitian membuktikan bahwa konsumsi kedelai di awal kehidupan dapat membantu melindungi tubuh terhadap kanker payudara di kemudian hari. Namun, menurut breastcancer.org, banyak dokter khawatir kadar phytoestrogens dalam kedelai dapat meningkatkan risiko perempuan yang telah memiliki kanker payudara. Dalam penelitian lain, pria yang menyatakan telah minum susu kedelai lebih dari satu kali sehari selama 20 tahun terbukti memiliki risiko kanker prostat 70% lebih rendah
6. Avokad
Kandungan antioksidan dan omega 3 dalam avokad sangat tinggi. Tidak hanya mampu mengurangi risiko kanker, tetapi juga mengurangi risiko katarak dan glaukoma atau kebutaan, serta menjaga kestabilan tekanan darah.
7. Brokoli
Brokoli, juga kubis dan kembang kol, memiliki kandungan phytochemical yang bisa memerangi beberapa jenis kanker. Sayuran tersebut juga rendah kalori dan tinggi serat.
8. Wortel
Wortel mengandung beta karoten dan antioksidan yang tinggi. Kedua zat tersebut dan kandungan falcarinol bisa mengurangi risiko kanker.
9. Buah ara
Buah ini bisa menangkal bakteri dan menurunkan berat badan. Kandungan benzaldehyde di dalamnya terbukti bisa menyusutkan ukuran tumor.

10. Bawang putih
Bawang putih bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi risiko beberapa jenis tumor. Jika dimakan dalam keadaan mentah, dapat mengurangi risiko berbagai jenis kanker perut.
11. Anggur
Kandungan antioksidan dalam anggur merah sangat tinggi. Zat tersebut bisa memperlambat perkembangan sel kanker dan tumor. Untuk hasil efektif konsumsilah anggur merah lima kali sehari.
12. Jamur
Jamur shitake bisa membantu meningkat sistem kekebalan tubuh sebagai zat antibakteri. Jamur tersebut sangat bagus untuk mencegah influenza, diabetes, dan sakit kepala serta mengurangi risiko kanker. Jamur maitake dan reishi juga bermanfaat sebagai antikanker.
13. Anggur merah
Minuman beralkohol ini mengandungan polyphenolnya tinggi dan merupakan sumber antioksidan yang luar biasa. Anggur merah memiliki dampak positif jika tidak diminum secara berlebihan. Kandungan polyphenol yang sangat tinggi sebenarnya terletak pada kulit anggur,
14. Teh hijau
Kandungan polyphenol, yang bisa memperlambat pertumbuhan sel kanker, juga ditemukan di teh hijau. Keuntungan yang sama diperoleh melalui konsumsi teh hitam.
15. Tomat
Kandungan likopen pada tomat yang sangat tinggi bisa mengurangi berkembangnya zat radikal bebas pemicu kanker. Kandungan likopen yang tinggi dapat ditemukan pada tomat yang diolah menjadi pasta. Studi menunjukkan, likopen terserap maksimal ke dalam tubuh jika disertai dengan minyak.
Program pengobatan kanker bisa datang langsung dan jarak jauh, untuk pengobatan kanker jarak jauh paket obat kami kirimkan ke alamt anda dengan jasa paket kilat khusus.
Konsultasi Langsung : 0LEH : TABIB ISLAHUL ABID CMph. GRIYA HUSADA MEDICAL D/A.DSN.CENGKEHAN RT.03/24 WUKIRSARI, IMOGIRI, BANTUL, YOGYAKARTA - INDONESIA 55782 TLP. (0274) 7003224 HP.085292945525, 6281215508040 LAYANAN 24 JAM..PROGRAM DATANG LANGSUNG DAN JARAK JAUH



Contact :
Email: griyahusadamedical@gmail.com
Visit My website : http://www.griyahusadamedical.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts